Sunday, February 17, 2008

Hati - hati terhadap PTC Scam

Sebelum saya membahas mengenai PTC Scam pastikan dulu bahwa anda tahu apa itu PTC. PTC (Pay To Click) merupakan salah satu program yang memberikan komisi kepada orang yang mengklik iklan yang disediakan pada situs penyedia program PTC tersebut. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa masuk ke sini.
Hati - hati tidak semua situs PTC itu benar. Banyak juga loh yang SCAM. Berhubung PTC yang saya ikutin merupakan rekomendasi dari para pakar, minimal mudah - mudahan tidak salah jalur deh.

Kalian bisa lihat daftar PTC Scam dari link dibawah ini. Bagi yang sudah daftar program PTC, daftar dibawah ini bisa dijadikan pengecekan.
http://www.ptctalk.com/scamalert.php

Untuk teman - teman dr Indonesia usahakanlah untuk bertindak normal dalam kesempatan ini. Menggunakan banyak account, penggunaan auto-click software atau maenin Cookiesnya supaya bisa klik kembali dan meraup lebih banyak dollar merupakan tindakan yang tidak terpuji. Apalagi dengan membuat Program PTC SCAM. JAGALAH NAMA BAIK INDONESIA KITA INI.

1 comment:

Anonymous said...

salam kenal nama saya dwiki saya ikut ptc jga tapi saya ngak tau ptc saya ini bener ato engak namanya digital-ptr mnurut anda ptc saya ini scam atau bukan ya??tolong informasinya dan email saya dwiki_bahari@yahoo.com,,ptc yang bukan scam anda tau ngak??trma kasih atas perhatiannya..