Tuesday, February 19, 2008

Vicious Engine

Sebenernya nih software dah lama banget sih.. Dari jaman gw masih suka maen game online ampe sekarang masih ada aja dikomputer gw... Mungkin suatu petanda bahwa gw masih cinta ama yang namanya maen game kali yah... :))

Oke! Langsung aja deh masuk ke materinya... Vicious Engine sama seperti Cheat Engine yaitu merupakan sebuah tool yang dirancang untuk memberikan kita "The Upper Hand in Games", tetapi selain itu juga berisikan tool - tool lain yang bermanfaat untuk debugging game dan bahkan bisa juga untuk applikasi normal lainnya.

Dengan cara meng-scan memory untuk mencari variable yang dipakai dalam sebuah game dan mengijinkan kita untuk merubah isi dari variable tersebut.

Bagi yang masih baru dalam hal ini, saya merekomendasikan untuk mencoba Tutorial dari Cheat Engine. Yang berikut saya sertakan juga didalamnya. Dengan nama Tutorial.exe

PS : Untuk Settingnya sudah diterakan didalamnya... Nama filenya "setting.txt"

Penggunaan Engine ini yang melanggar hukum diluar tanggung jawab penulis. Penulis hanya memberikan informasi kepada semua orang. Pakailah Engine ini dengan sebaik - baiknya tanpa ada merugikan pihak siapapun.

Use it by your own risk!
Download Vicious Engine 5.0

No comments: